Friday, July 1, 2011

Kenape Perempuan Suka Lelaki ' PlayBoy '


Ini ni pertanyaan ajaib yang banyak sekali ditanyakan oleh sebagian besar lelaki. Pertanyaan ini terutama ditanyakan oleh mereka yang telah berusaha, memberikan segalanya, pontang panting mengejar sang wanita, namun pada akhirnya sang wanita hanya melihatnya sebelah mata dan lari ke pelukan seorang playboy yang jelas-jelas seorang yang brengsek, dan suka gonta-ganti pasangan.


Pria ini secara tidak habis pikir, bertanya mengapa banyak wanita bisa jatuh kedalam perangkap sang playboy, dan tidak sedikitpun mau mengerti dan memahami bahwa ada seorang yang baik dan setia yang menunggunya disini, dan bersedia memperlakukanya bak tuan putri

Anda setidaknya pernah melihat fenomena seperti ini bukan ?
Entah itu di lingkungan sekolah anda, atau lingkungan kampus, atau mungkin di tempat kerja.
Ada seorang yang jelas-jelas suka mempermainkan wanita, namun sang wanita tidak henti-hentinya kapok dan mengejar nya habis-habisan hanya untuk bisa mendapatkans sedikit perhatianya.

Entah apapun penilaian anda terhadap wanita-wanita tersebut, si playboy "ALWAYS" get the girl

Padahal secara nalar mereka tahu bahwa, dia hanya akan dipermainkan.
Padalah, jika pun mereka bisa jadian dengan si playboy, maka ending nya pun tidak jauh dari sakit dan patah hati.

Padahal, jika ditanya mengapa, mereka akan menjawab "Gak mungkin gue mau sama Playboy kayak gitu!"

Namun tetap saja kenyataannya berlawanan dengan apa yang terucap dari bibir mereka.
ANda hanya bisa terduduk sambil meratapi ketidak tahuan anda.

Dimata wanita, PLAYBOY adalah sebuah barang yang sangat berkualitas.
Dimata wanita, PLAYBOY adalah symbol sebuah petualangan cinta yang tidak akan pernah habis
Dan dimata wanita, PLAYBOY adalah sosok yang telah teruji kematangan dan kualitasnya, dengan bukti betapa banyaknya wanita yang mengejarnya.

They just cant help it bro. They LOVE it

Playboy sangat tahu, bagaimana memperlakukan wanita. Mereka bisa membuat wanita merasa menjadi wanita yang sangat spesial.

Dan keahlian mereka ini tidak lahir begitu saja. Mereka juga pernah mengalami jatuh bangunnya menjadi korban di dunia cinta. Namun mereka bangkit melakukan introspeksi dan pengembangan diri, dan mencoba, lagi, lagi dan lagi, sampai akhirnya mereka memahami dinamika dunia romansa, dan pikiran serta emosi wanita.

Pria PLAYBOY jelas bukan seorang pria kesepian, yang kerjaannya hanya mengeluhkan kesepiannya via facebook, atau maen PB dan wining eleven sampai lupa waktu.

Pria Playboy adalah pria yang hidup, asik dan selalu menawarkan nuansa romansa yang diinginkan wanita. Mereka adalah ahlinya. Dan wanita tahu benar dengan hal ini.

Lalu pelajaran apa yang bisa dipetik dari seorang PLAYBOY ini ?

Simple sekali.
Mulai sekarang, perbanyak lingkaran wanita dalam hidup anda. Entah itu teman, gebetan, ttm atau mungkin HTS dengan banyak wanita sekaligus. Tunjukkan bahwa ada banyak wanita dalam hidup anda. Tunjukkan bahwa anda memiliki banyak pilihan.

Namun saya sama sekali tidak menganjurkan anda untuk menjadi seorang yang brengsek, dan suka melukai hati wanita, tidak.

Apa yang saya maksudkan disini adalah, anda membangun kembali dunia sosial anda yang baru dan lebih menyenangkan.

Jika anda sedang ngobrol dengan wanita, ceritakan tentang wanita lain dalam hidup anda. Ceritakan bagaimana anda berkenalan dengan si A disebuah mall, atau ceritakan bagaimana anda menolak seorang wanita, karena dia bukan tipe nya, atau mungkin cerita bagaimana anda selalu diajak oleh teman-teman wanita anda untuk hangout bersama.

Namun anda menceritakan hal ini secara casual dan tidak terkesan membual. Ingat, anda tidak sedang ingin membuatnya terkesan. Anda hanya berbagi cerita.

Dan kalau anda melakukannya dengan benar, maka akan terpercik sebuah chemistry dan rasa ketertarikan dalam diri wanita lawan bicara anda. Dia akan berpikir bahwa, anda adalah orang yang misterius dan layak untuk diketahui lebih lanjut.

Dan jika anda melakukan semuanya dengan benar, anda tidak perlu lagi mengejar mereka, karena mereka yang akan mulai mendekati anda

Banyak pria saat ini yang takut bahkan menyangkal saat dikatakan playboy oleh wanita.
Mereka takut wanita akan mencapnya sebagai pria tukang mempermainkan wanita, lalu meninggalkannya.
Well, kalo saya bakal seneng kalo ada wanita yang bilang bahwa saya playboy.

Itu tandanya saya adalah seorang pria yang MOST WANTED guy, yang memiliki banyak pilihan. Secara tidak lagsung dia telah mengakui kualitas saya sebagai seorang pria yang menarik.
Wanita tersebut pasti akan berpikir, "Pria ini menarik. Tapi dia sudah punya cewe atau belum ya ?"


Satu QUOTES yang terkenal dari Giaccomo Cassanova "Be The Flame, not The MOTH", yang bila diartikan secara harfian adalah "Jadilah PEMIKAT, bukan PENGEJAR".

So, janganlah menjadi playboy, namun milikilah KUALITAS dari seorang playboy.

Terima kasih kepada Dunia Lelaki Blogspot atas artikel yang menarik ini :)

No comments:

Post a Comment