Sunday, July 17, 2011

Alasan Wanita Minta Putus Tiba-Tiba


Assalamualaikum , Minta Maaf entry ni ada dalam bahasa indonesia , tapi mungkin korang faham kot :D ape ape pon , enjoy la dengan entry ni :]







"AKU tidak mencintaimu lagi", kalimat paling Anda benci itu keluar dari bibir kekasih. Padahal rasanya tak ada hal buruk yang menganggu hari-hari penuh cinta Anda berdua.

Mendengar berita bak petir di siang bolong itu tidak seharusnya membuat Anda berteriak-teriak dan adu argumen. Tak perlu juga saling menyalahkan. Telusuri penyebab keputusannya secara sepihak dan tiba-tiba. Memang membingungkan dan menyesakkan, di saat hati masih hancur, akal sehat harus tetap digunakan. Tapi, bukan tak mungkin jika Anda temukan penyebabnya, Anda bisa memintanya untuk menganulir kata putusnya. Berikut, beberapa alasan wanita tak lagi mencintai Anda, seperti dibocorkan Askmen.

Tak lagi cinta karena bosan

Salah satu alasan utama mengapa wanita tak lagi cinta adalah rasa bosan. Bila Anda berada dalam hubungan jangka panjang, segala rutinitas terasa nyaman, tapi tidak menyenangkan.

Untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan, sesekali tambahkan sesuatu yang bersifat spontan dan kejutan. Misalnya, saat Anda berdua berencana kencan makan malam, bawa ia untuk menikmati makan malam di atap gedung bertingkat sambil menikmati cahaya malam.

Tak lagi cinta karena Anda mengabaikannya

Anda mengira telah berupaya membuat kekasih hati merasa dihargai dan dicintai, tapi sayang, dia merasakannya secara berbeda. Sebagai lawan jenis—yang lebih banyak menggunakan logika—, cara pikirnya mungkin tak Anda pahami. Anda bisa mencoba mencari tahu apa yang diinginkan wanita lewat rekan kerja atau teman wanita. Lakukan apa yang menurut Anda membuatnya bahagia, tapi tak perlu menjadi budak cintanya.

Tak lagi cinta karena pria lain

Terkadang sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang membuat seorang wanita mencintai kekasihnya. Banyak pengalaman mengatakan, wanita bahagia dalam hubungannya, tidak akan mencari cinta pria lain.

Tapi, cinta terjadi di tempat dan waktu yang paling tak terduga; mungkin berselingkuh dengan rekan kerja atau teman lamanya. Tidak pernah menjadi perkara mudah untuk ngobrol dengan logika saat kekasih jatuh cinta dengan pria lain dan menemukan solusi yang tidak menyakiti perasaan masing-masing.

Jika dia benar-benar mencintai kekasih barunya, ada baiknya Anda membiarkannya pergi. Namun, jika Anda merasa masih ada cukup cinta Anda berdua, cobalah mengusahakan berbagai cara untuk menjaga cinta. Ciptakan hubungan lebih terbuka agar Anda saling memahami keinginan dan perasaan masing-masing.

Tak lagi cinta karena Anda semakin jauh

Kita berubah seiring berjalannya waktu. Adalah masuk akal bila kekasih tak lagi cinta karena merasa kebutuhan, prioritas, dan tujuan hidupnya berbeda dengan apa yang Anda yakini.

Atau mungkin Anda sendiri yang berubah. Apakah Anda kehilangan motivasi dan merasa puas dengan hasil yang telah didapat? Apakah Anda menjadi pribadi yang temperamental? Ciri-ciri kepribadian negatif seperti ini—yang tumbuh dari waktu ke waktu—dapat mengubah perasaan kekasih hati.

Jika ternyata dia telah berubah dan Anda tidak merasa cocok lagi dengannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan putus cinta darinya. Anda tentu tidak ingin hidup bersama orang yang tidak ingin hidup bersama Anda.

3 comments: